SD Bioline HAV IgG-IgM>>Alkes123

Diposting pada

 

SD BIOLINE HAV IgG / IgM
One Step Hepatitis A Virus Antibody Tes

SD BIOLINE HAV uji Test cepat IgG / IgM, Hepatitis A adalah penyakit infeksi SD BIOLINE HAVpada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis A (HAV), Bagaimanakah hepatitis A menyebar? Bagaimana Diagnosa Tes darah digunakan untuk mencari tanda-tanda virus hepatitis A dalam tubuh Anda. Sampel darah diambil, biasanya dari vena di lengan Anda. Ini dikirim ke laboratorium untuk pengujian.
HAV SD BIOLINE adalah tes immunochromatographic fase padat untuk deteksi cepat, kualitatif dan diferensial antibodi IgG dan IgM ke HAV dalam serum darah manusia atau plasma.

 

Specimen : Serum, Plasma – 5µL

Performance : Sensitivity -97.6%, Specificity -98.0%
Harga Rp. 2.722.500/Kit/25 Test

Hubungi Spplier (6281288984003)

Bagaimana hepatitis A menyebar?

HEPATITIS A (HAV)

Virus hepatitis A menyebar misalnya dengan memasukkan sesuatu ke mulut Anda yang terkontaminasi virus. Virus ini ditemukan di bangku orang dengan hepatitis A dan menyebar ketika tinja seseorang secara tidak sengaja mencemari makanan atau air. Ini bisa terjadi ketika orang yang terinfeksi tidak cukup mencuci tangannya setelah menggunakan kamar mandi lalu menyentuh barang-barang lain seperti makanan. Ketika orang lain memakan makanan itu, mereka dapat terinfeksi hepatitis A. Biasanya penularan terjadi antara orang-orang dalam kontak pribadi yang sangat dekat.

TheHilaryClark / Pixabay

Dari Makanan sendiri dapat terkontaminasi dengan virus hepatitis A, seperti tiram mentah yang diambil dari air yang terkontaminasi kotoran. Ketika orang makan makanan yang terkontaminasi virus hepatitis A, mereka dapat terinfeksi virus.

Hepatitis A biasanya menyebar melalui

1. kontak rumah tangga dengan orang yang terinfeksi
2. kontak seksual dengan orang yang terinfeksi
3. makan atau minum makanan atau air yang terkontaminasi
4. berbagi peralatan makan yang terkontaminasi
5. menyentuh permukaan yang terkontaminasi dan kemudian meletakkan tangan Anda di dekat atau di mulut.

Comfreak / Pixabay

Hepatitis A merupakan penyakit infeksi pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis A (HAV). Banyak kasus memiliki sedikit atau tidak ada gejala, terutama pada yang muda.Waktu antara infeksi dan gejala, pada mereka yang mengembangkannya, adalah antara dua dan enam minggu. Ketika gejala muncul, mereka biasanya berlangsung delapan minggu dan mungkin termasuk mual, muntah, diare, sakit kuning, demam, dan sakit perut. Sekitar 10–15% orang mengalami kekambuhan gejala selama enam bulan setelah infeksi awal. Gagal hati akut mungkin jarang terjadi, dengan ini lebih sering terjadi pada orang tua.

Biasanya disebarkan dengan cara makan makanan atau air minum yang terkontaminasi dengan kotoran yang terinfeksi. Kerang yang belum dimasak cukup adalah sumber yang relatif umum. Ini juga dapat menyebar melalui kontak dekat dengan orang yang menular. Meskipun anak-anak sering tidak memiliki gejala ketika terinfeksi, mereka masih dapat menulari orang lain. Setelah infeksi tunggal, seseorang kebal terhadap sisa hidupnya. Diagnosis membutuhkan tes darah, karena gejalanya mirip dengan sejumlah penyakit lain.Ini adalah salah satu dari lima virus hepatitis yang dikenal: A, B, C, D, dan E.

DanaTentis / Pixabay

Vaksin hepatitis A efektif untuk pencegahan. Beberapa negara merekomendasikannya secara rutin untuk anak-anak dan mereka yang berisiko lebih tinggi yang belum pernah divaksinasi sebelumnya. Tampaknya efektif untuk kehidupan. Tindakan pencegahan lainnya termasuk mencuci tangan dan memasak makanan dengan benar. Tidak ada perawatan khusus yang tersedia, dengan istirahat dan obat-obatan untuk mual atau diare yang direkomendasikan sesuai kebutuhan. Infeksi biasanya sembuh sepenuhnya dan tanpa penyakit hati yang berlanjut. Pengobatan gagal hati akut, jika terjadi, adalah dengan transplantasi hati.

Engin_Akyurt / Pixabay

WEBSITE https://alkes123.com/

Contact Spplier 62812 8898 4003

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.