Alat Test DBD SD Bioline NS1 Serum, Plasma atau Whole Blood Tes Klinis Untuk Fase Awal Infeksi Dengue Alkes123

Diposting pada

SD Bioline Dengue NS1 Antigen

1. Tes Klinis Fase Awal Infeksi Dengue
2. Dengue NS1 antigen dapat dideteksi dari 1 hari setelah onset demam
3. Sampel : Serum, plasma atau seluruh darah (100μl)
4. Hasil tes: 15 ~ 20 menit
5. Device 25 Test/Kit Fully Covered Device
6. One Step Dengue NS1 Antigen Test
7. Rp. 2.873.200

SD Bioline Dengue NS1

HUBUNGI KAMI WA
(KLIK DISINI)” rel=”noopener” target=”_blank”>62812 8898 4003

DEMAM BERDARAH
Dengue adalah penyakit nyamuk yang disebabkan oleh virus dengue. Terdapat empat serotipe virus yang berbeda tetapi terkait yang semuanya dapat menimbulkan demam berdarah atau bentuk yang lebih serius dari penyakit, demam berdarah dengue (DBD) dan sindrom syok dengue (DSS). Serotipe ini semuanya terkait secara antigenik dan masing-masing dapat berdampak demam berdarah (DD) atau bentuk penyakit yang lebih serius, demam berdarah dengue (DBD) dan sindrom syok dengue (DSS). Infeksi dengan salah satu serotipe ini memberikan kekebalan hanya pada serotipe tersebut untuk kehidupan, jadi orang yang tinggal di daerah endemik dengue dapat memiliki lebih dari satu infeksi dengue selama masa hidup mereka.

Demam berdarah suatu penyakit tropis nyamuk yang ditimbulkan oleh virus dengue. Tanda Awal biasanya mulai tiga hingga empat belas hari setelah infeksi.Ini mungkin termasuk demam tinggi, sakit kepala, muntah, nyeri otot dan sendi, dan ruam kulit yang khas. Pemulihan biasanya memakan waktu dua hingga tujuh hari. Dalam sebagian kecil kasus, penyakit ini berkembang menjadi demam perdarahan dengue yang diwaspadai karena bisa mengancam jiwa, mengakibatkan perdarahan, rendahnya kadar trombosit dalam darah dan kebocoran plasma darah, atau menjadi sindrom syok dengue, di mana tekanan darah rendah yang berbahaya terjadi.

Demam dengue lazimnya terbatas pada dirinya sendiri (sembuh tanpa pengobatan), demam yang menyebabkan penyakit, sering disertai dengan rasa sakit yang luar biasa. DHF dan DSS adalah bentuk yang Kian lebih parah, mengancam jiwa demam berdarah kebanyakan dibedakan dari demam berdarah klasik beserta manifestasi hemoragik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *