Kapan gejala Syphilis muncul setelah infeksi? SD BIOLINE Syphilis 3.0 Ab Test

Diposting pada

SD BIOLINE SYPHILIS 3.0 Ab Test
SATU LANGKAH SYPHILIS UJI ANTIBODI

SYPHILIS
SD BIOLINE Syphilis 3.0 tes adalah tes immunochromatographic fase padat untuk deteksi kualitatif antibodi dari semua isotipe (IgG, IgM, IgA) terhadap Treponema pallidum (TP).
Syphilis disebabkan oleh organisme Treponema pallidum dan biasanya ditularkan melalui kontak seksual. Ini juga dapat ditularkan dari ibu ke anak (sifilis kongenital). Itu dapat disembuhkan; tidak ditangani, namun dapat menyebabkan kerusakan neurologis dan jantung yang tidak dapat diperbaiki.

derneuemann / Pixabay

Pada awalnya, itu adalah kanker khas dan kemudian menjadi sistemik jika tidak diobati. Penyakit ini ditandai dengan periode latens, seringkali lebih lama dari 20 tahun. Fitur-fitur ini, bersama dengan fakta bahwa T. pallidum sering tidak dapat diisolasi dalam budaya, berarti bahwa teknik serologi memainkan peran utama dalam mendiagnosis sifilis dan dalam perawatan followup.

Syphilis treatment

Spesifikasi :

1. Spesimen: Serum, Plasma, Seluruh Darah
2. TP Rekombinan, 15kDa, 17kDa antigen yang digunakan sebagai penangkap dan detektor
3. Tidak perlu untuk sampel pra-pemrosesan
4. Penyimpanan suhu ruang (2-30 ° C).
5. 30 Test/Kit
6. Harga Rp. 1.016.400 (Mintalah Penawaran Terbaik, Invoice dan Faktur Pajak)

“Syphilis Symptoms”

Kinerja
– Sensitivitas – 99,3%
– Spesifitas – 99,5%

SD Bioline Syphilis 3.0

Apakah itu Shyphilis, Seberapa umum sifilis?

Bagaimana orang mendapatkan syphilis?
Syphilis ditularkan dari orang ke orang melalui kontak langsung dengan sakit sifilis, yang dikenal sebagai chancre. Chancre dapat terjadi pada atau di sekitar alat kelamin eksternal, di vagina, di sekitar anus, atau di rektum, atau di dalam atau di sekitar mulut. Penularan sifilis dapat terjadi selama seks vaginal, anal, atau oral. Selain itu, wanita hamil dengan sifilis dapat menularkan infeksi ke janin.

“Syphilis Statistics Worldwide”

Seberapa cepat gejala muncul setelah infeksi?
Waktu rata-rata antara tertular syphilis dan dimulainya gejala pertama adalah 21 hari, tetapi dapat berkisar dari 10 hingga 90 hari.

“Where is Syphilis Most Common”

Apa saja tanda dan gejala pada orang dewasa?
Syphilis telah disebut ‘The Great Pretender’, karena gejalanya mudah terlihat seperti banyak penyakit lainnya. Namun, sifilis biasanya mengikuti perkembangan stadium yang dapat berlangsung selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun:

“Where is Syphilis Most Common in the World”

Tahap Primer
Penampilan chancre tunggal menandai tahap pertama (pertama) dari gejala syphilis, tetapi mungkin ada beberapa luka. Chancre biasanya (tetapi tidak selalu) kokoh, bulat, dan tidak nyeri. Tampaknya di lokasi di mana sifilis memasuki tubuh.Hal Ini chancre tanpa rasa sakit dapat terjadi di lokasi yang membuat mereka sulit untuk melihat (misalnya, vagina atau anus). Chancre berlangsung 3 hingga 6 minggu dan sembuh terlepas dari apakah seseorang diobati atau tidak. Namun, jika seorang yang terinfeksi tidak menerima perawatan yang memadai, infeksi berlanjut ke tahap kedua.

“Treponema Pallidum Syphilis”

Tahap Primer
Penampilan chancre tunggal menandai tahap pertama (pertama) dari gejala syphilis, tetapi mungkin ada beberapa luka. Chancre biasanya (tetapi tidak selalu) kokoh, bulat, dan tidak nyeri. Tampaknya di lokasi di mana syphilis memasuki tubuh. Ini chancre tanpa rasa sakit dapat terjadi di lokasi yang membuat mereka sulit untuk melihat (misalnya, vagina atau anus). Chancre berlangsung 3 hingga 6 minggu dan sembuh terlepas dari apakah seseorang diobati atau tidak. Namun, jika orang yang terinfeksi tidak menerima perawatan yang memadai, infeksi berlanjut ke tahap kedua.

“SD Bioline Meaning”

Secondary Stage
Ruam kulit dan / atau lesi selaput lendir (luka di mulut, vagina, atau anus) menandai tahap kedua gejala. Tahap ini biasanya dimulai dengan munculnya ruam pada satu atau beberapa area tubuh. Ruam yang berhubungan dengan sifilis sekunder dapat muncul ketika chancre primer sembuh atau beberapa minggu setelah chancre telah sembuh. Ruam biasanya tidak menyebabkan gatal. Ruam khas sifilis sekunder dapat muncul sebagai bintik coklat kasar, merah, atau kemerahan baik di telapak tangan dan bagian bawah kaki.

luvqs / Pixabay

Namun, ruam dengan penampilan yang berbeda dapat terjadi pada bagian lain dari tubuh, kadang-kadang menyerupai ruam yang disebabkan oleh penyakit lain. Kadang-kadang ruam yang terkait dengan sifilis sekunder sangat pingsan sehingga tidak terlihat. Lesi besar, meninggi, berwarna abu-abu atau putih, yang dikenal sebagai kondiloma lata, dapat berkembang di daerah yang hangat dan lembab seperti mulut, ketiak atau daerah selangkangan. Selain ruam, gejala sifilis sekunder mungkin termasuk demam, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, rambut rontok tambal sulam, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan. Gejala syphilis sekunder akan hilang dengan atau tanpa pengobatan. Namun, tanpa pengobatan, infeksi akan berlanjut ke tahap penyakit laten dan kemungkinan tersier.

“Alere Syphilis Test”

Latent Stage
Tahapan syphilis laten (tersembunyi) adalah periode waktu ketika tidak ada tanda atau gejala syphilis yang terlihat. Tanpa pengobatan, orang yang terinfeksi akan terus memiliki sifilis di dalam tubuh mereka meskipun tidak ada tanda atau gejala. Syphilis laten awal adalah syphilis laten di mana infeksi terjadi dalam 12 bulan terakhir.

juliana-maria85 / Pixabay

Syphilis laten yang terlambat adalah sifilis laten di mana infeksi terjadi lebih dari 12 bulan yang lalu. Syphilis laten bisa berlangsung selama bertahun-tahun.

“SD Bioline Syphilis 3.0 pdf”

Syphilis tersier
Syphilis tersier jarang terjadi dan berkembang pada subset infeksi syphilis yang tidak diobati, bisa muncul 10-30 tahun setelah infeksi pertama kali didapat, dan ini bisa berakibat fatal. Syphilis tersier dapat mempengaruhi berbagai sistem organ, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Gejala sifilis tersier bervariasi tergantung pada sistem organ yang terkena.

“Syphilis Rapid Test Kit”

Neurosifilis dan Syphilis Mata
Syphilis dapat menyerang sistem saraf pada setiap tahap infeksi, dan menyebabkan berbagai macam gejala, termasuk sakit kepala, perilaku yang berubah, kesulitan koordinasi gerakan otot, kelumpuhan, defisit sensorik, dan demensia. Invasi ini dari saraf sistem ini disebut ‘neurosifilis.

“SD Bioline Korea”

Seperti neurosifilis, syphilis mata dapat terjadi pada setiap tahap infeksi. Syphilis mata dapat melibatkan hampir semua struktur mata, tetapi uveitis posterior dan panuveitis adalah yang paling umum. Gejala termasuk perubahan penglihatan, penurunan ketajaman visual, dan kebutaan permanen.

chiplanay / Pixabay

Dokter harus waspada terhadap terutama syphilis mata dan skrining untuk keluhan visual pada pasien yang berisiko syphilis (misalnya, LSL, orang yang hidup dengan HIV, yang lain dengan faktor risiko dan orang dengan pasangan ganda atau anonim).

“Syphilis Rapid Test Procedure”

Bagaimana syphilis memengaruhi wanita hamil dan bayinya?
Ketika seorang wanita hamil menderita syphilis, infeksi syphilis dapat ditularkan ke bayinya yang belum lahir. Semua wanita hamil harus diuji untuk syphilis pada kunjungan prenatal pertama. Untuk wanita yang berisiko tinggi untuk syphilis, tinggal di daerah morbiditas syphilis tinggi, sebelumnya belum teruji, atau memiliki tes skrining positif pada trimester pertama, tes skrining syphilis harus diulang selama trimester ketiga (28 sampai 32 minggu kehamilan ) dan lagi saat persalinan. Setiap wanita yang melahirkan bayi lahir mati setelah usia kehamilan 20 minggu juga harus dites untuk syphilis.

“Standard Diagnostics”

Tergantung pada berapa lama seorang wanita hamil telah terinfeksi, ia mungkin memiliki risiko tinggi memiliki kelahiran meninggal dunia atau melahirkan bayi yang meninggal segera setelah lahir. Syphilis yang tidak diobati pada wanita hamil menyebabkan kematian bayi pada 40% kasus.

“Alere Rapid Syphilis”

Seorang bayi yang terinfeksi syphilis yang lahir hidup mungkin tidak memiliki tanda atau gejala penyakit. Namun, jika tidak segera diobati, bayi dapat mengalami masalah serius dalam beberapa minggu. Bayi yang tidak diobati dapat menjadi tertunda perkembangan, memiliki kejang, atau meninggal.

RitaE / Pixabay

Semua bayi yang lahir dari ibu yang positif syphilis selama kehamilan harus diskrining untuk syphilis dan diperiksa secara menyeluruh untuk bukti syphilis kongenital.

“Syphilis Rapid Test Kit”

Untuk wanita hamil hanya terapi penisilin yang bisa digunakan untuk mengobati sifilis dan mencegah penyakit itu diteruskan ke bayinya; pengobatan dengan penisilin sangat efektif (tingkat keberhasilan 98%) dalam mencegah penularan ibu-ke-anak. Wanita hamil yang alergi terhadap penisilin harus dirujuk ke spesialis untuk desensitisasi terhadap penisilin. (Center for Disease Control and Prevention|CDC)

“who syphilis guidelines”

SD BIOLINE DIAGNOSTICS POINT OF CARE TESTING

SD BIOLINE HCV (30 Test)|HBsAg-SD BIOLINE|Anti-HBs-SD BIOLINE |HBeAg-SD BIOLINE |HCV-SD BIOLINE |HCV-SD BIOLINE |HIV-SYPHILIS DUO-SD BIOLINE | HIV-SD BIOLINE |CHLAMYDIA-SD BIOLINE |SYPHILIS-SD BIOLINE |MALARIA P.f/P.v-SD BIOLINE |MALARIA Ag P.f/Pan-SD BIOLINE |MALARIA Ag P.v-SD BIOLINE |MALARIA Ag P.f/P.v-SD BIOLINE |DENGUE DUO-SD BIOLINE |DENGUE NS 1 Ag-SD BIOLINE |DENGUE IgG/IgM-SD BIOLINE |EPTOSPIRA-SD BIOLINE | CHIKUNGUNYA-SD BIOLINE |TB Ag MPT64 Rapid-SD BIOLINE |H.pylori-SD BIOLINE |ROTAVIRUS-SD BIOLINE |SALMONELLA TYPHI IgG/IgM-SD BIOLINE | RUBELLA-SD BIOLINE |TROPONIN I-SD BIOLINE|HCV

kalhh / Pixabay

SD BIOLINE DIAGNOSTICS POCT

HBV-HBsAg|HBV-Anti-HBs|HBV-HBeAg|HCV|HCV-Hepatitis C Virus Ab Test|HCV-Hepatitis C Virus Antibody Test|HAV IgG-IgM|HAV IgM|HAV Hepatitis A Virus Antibody Test|Hepatitis A Virus Antibody Test|HAV Hepatitis A Virus Ab Test|Hepatitis A Virus Ab Test|HIV STANDAR BARU SCREENING|HIV-1/2 3.0|HIV-1/2 3.0 Antibody Test|HIV-1/2 3.0 Isotype (IgG, IgM, IgA)|HIV/Syphilis Duo|HIV/Syphilis Duo, Antibodies Test|HIV/Syphilis Duo, Ab Test|HIV/Syphilis Duo, Treponema Pallidum|HIV/Syphilis Duo PMTCT|Syphilis 3.0|Syphilis 3.0 Antibody Test|Syphilis 3.0 Ab Test|Malaria P.f/P.v Antibody Test Qualitative|Malaria Ag Antigen (pLDH) Test Qualitative|Malaria Ag.P.f Antigen P.f (HRP2) Test Qualitative|Malaria Ag P.f/Pan Antigen (HRP2/pLDH) Test Qualitative|Malaria Ag P.v Antigen P.v (pLDH) test Qualitative, Histidine-rich Protein (HRP2)|Malaria Ag P.f/P.v (HRP2/pLDH)Qualitative Test, Ag P.falciparum|Leptospira Antibody Test|Leptospira Interogans Antobodies (IgM atau IgG atau IgM/IgG)|Chikungunya IgM|Chikungunya IgM Test, Screening Antibody|TB Ag MPT64 Rapid|TB Ag MPT64 Rapid, Identifikasi Mycobacterium Tuberculosis Complex|H.pylori Antibody Test|H.pylori Test Qualitative Detection Antibodies|H.pylori Ag, Qualitative, Felicobacter pylori Antigen|Rotavirus|Rotavirus, uji immunochromatographic, Antigent, spesimen feses|Salmonella Typhi IgG/IgM|Salmonella Typhi IgG/IgM, Qualitative, Differential Test|Rubella IgG/IgM Virus|Rubella IgG/IgM Virus, Serum, Plasma IgG/IgM antibody|Neonatal TSH Test|FOB-Test Qualitative Blood Hemoglobin, spesimen feses|FOB, Fecal Occult Blood Test|Troponin i, Qualitative Test|Troponin i, Qualitative Test Cardiac troponin i{cTni}|HCG – One Step Human Chorionic Gonadotropin Test|HCG One Step Qualitative Detection

PublicDomainPictures / Pixabay

JAKARTA, MAKASAR, PALEMBANG, AMBON, MALUKU, SURABAYA, SEMARANG, MALANG, BANYUWANGI, LAMPUNG, BATAM, RIAU, BENGKULU, ACEH, PURWOKERTO, YOGJAKARTA, BANDUNG, GARUT, TASIKMALAYA, PONDOK INDAH, PURICINERE, BOGOR, PONDOK LABU, JAKARTA PUSAT, JAKARTA TIMUR, JAKARTA BARAT, JAKARTA UTARA, JAKARTA SELATAN-Tangerang, BSD, Serang-INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.